Thursday, February 24, 2011

Momen Penuh Cinta Bersama Christian Bautista

Christian Bautista melantunkan lagu "This Love" di D'Liquid Hotel Clarion Makassar, Kamis (24 Februari 2011).
Bulan penuh cinta ini diwarnai lagu-lagu bertajuk cinta yang dibawakan Christian Bautista saat konser di D’Liquid, Hotel Clarion Makassar. Ini merupakan kunjungan kedua Christian di Kota Daeng alias Kota Makassar, Sulawesi Selatan.
Story by. Ahmad Yani Hasti


Sebanyak lebih dari seribu penonton telah menantikan kehadiran Christian Bautista. Waktu menunjukkan sudah lewat pukul 12 tengah malam namun penyanyi kebangsaan Filipina itu belum juga tampil. Tak lama berselang, sekitar pukul 12.30 pada Kamis Dini Hari (24 Februari 2011), akhirnya para penonton mulai mendengar suara Christian melantunkan penggalan syair lagu “The way you look at me”. Sesaat Christian Bautista hadir di atas panggung, sejumlah penonton bergegas mengambil tempat ke depan. Suara Christian mengundang riuh kekaguman oleh para penggemarnya yang memadati D’Liquid Clarion Makassar.

Konser dibuka dengan lagu “This Love” yang dipopulerkan oleh Maroon 5. Kemudian dilanjutkan sejumlah lagu bertemakan cinta yang diantaranya berbahasa Indonesia. Ini sesuai dengan tema konser yaitu “Esia Full in Love with Christian Bautista”. Pihak yang mensponsori konser Christian mengambil tema Penuh Cinta karena sejalan dengan momen hari kasih sayang yang jatuh di Bulan Februari ini.


Christian Bautista sendiri sempat menuturkan kalau, “saat ini cinta itu indah.” Demikian penuturan Christian sebelum malam konser, tepatnya saat jumpa pers pada Rabu Sore (23 Februari 2011) di Hotel Clarion Makassar. Christian melanjutkan, “saya ingin jatuh cinta entah itu kepada wanita Filipina, Indonesia ataukah Amerika. Yang penting ada hubungan kepercayaan di dalamnya.” Ditengah berlangsungnya konser penuh cinta itu, kerapkali Christian melakukan interaksi dengan penontonnya. Misalnya ketika Christian mengajak penggemarnya ikut tampil di atas panggung.


Christian juga berkali-kali menyampaikan kekagumannya terhadap keramahan orang-orang di Kota Daeng ini. Kesan itu disampaikan baik saat temu media ataupun ketika konser berlangsung. “Saya terkesan dengan kota ini dan saya ingin tampil kembali pada kesempatan yang akan datang,” akunya dihadapan sejumlah wartawan saat jumpa pers. Tetapi tidak banyak kesan yang bisa disampaikan Christian tentang Kota Makassar. Pasalnya, dalam setiap kunjungan Christian di Makassar, Christian hanya sempat melihat bandara, jalan tol, serta hotel tempatnya menginap sekaligus melakukan pertunjukan. Kedua kunjungan Christian semata-mata untuk tampil menyanyi diantara para penggemarnya di Makassar lalu pulang.



Notes

-Foto-foto oleh Ahmad Yani Hasti

Ewako Visitors

Free counters!

 
Design by Wordpress Theme | Bloggerized by Free Blogger Templates | free samples without surveys